get app
inews
Aa Read Next : Wisata Baru di Purwokerto, Taman Panemon yang Hadirkan Kolam Renang Rasa Pantai 

Sederet Tempat Nongkrong Murah di Purwokerto, Asik Buat Kongkow Sama Temanmu!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:30 WIB
header img
Angkringan Bae, tempat nongkrong asyik di Purwokerto (Foto: Instagram/@angkringanbae)

Coffee Break

Tempat nongkrong yang satu ini menyuguhkan tempat yang aesthetic serta nyaman. Selain itu, makanan dan minuman yang disediakan juga memiliki cita rasa yang lezat. Anda bisa datang ke alamat ini Jl. Dr. Angka Nomor 50, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto Timur.

W-UP Food and Coffee

Jika anda mencari tempat ngopi dengan pengalaman lain, anda dapat datang ke W-UP Food and Coffee. Pemandangan yang ditawarkan adalah jalan underpass. Berikut alamatnya Jl. Sokajati No.5, RW.rt1, Bantarsoka, Purwokerto Barat.

Cargloss Cafe

Ingin ngopi-ngopi sembari menunggu mobil anda dicuci? Anda bisa datang ke cafe yang satu ini. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga lezat dan harganya cukup murah. Berikut alamatnya Jalan Raya Baturraden KM 5 Pabuaran, Purwokerto Utara.

Singgah Coffe and Book

Singgah Coffe mengusung konsep minimalis dan elegan. Tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong atau pun mengerjakan tugas dengan rekan anda. Berikut alamatnya: Jalan Riyanto Nomor 29, Sumampir, Purwokerto Utara.

Kebon Kopi

Menyajikan berbagai macam racikan kopi, tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong sembari ngopi dengan teman-teman anda. Didukung dengan tempat yang nyaman dan harga yang bersahabat. Alamatnya berada di Jalan HR. Bunyamin Nomor 112 Bancarkembar Purwokerto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut