get app
inews
Aa Read Next : Indah Lilis Sartika Saragih WNI di Albania Tewas Dibunuh Suami, Kementerian Luar Negeri Investigasi

Wali Kota Chilpancingo di Meksiko Dipenggal, Kepalanya Ditemukan di Truk usai 6 Hari Menjabat!

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:59 WIB
header img
Wali kota di Meksiko tewas dibunuh 6 hari setelah dilantik. Alejandro Arcos, Wali Kota Chilpancingo, dipenggal, dan potongan kepalanya ditemukan di sebuah truk. Foto: ist

MEXICO CITY, iNewsPurwokerto.id - Seorang wali kota di Meksiko tewas dibunuh hanya enam hari setelah dilantik. Korban, Alejandro Arcos, yang menjabat sebagai Wali Kota Chilpancingo, ibu kota negara bagian Guerrero yang dilanda kekerasan, dipenggal, dan potongan kepalanya ditemukan di sebuah truk pikap.

Arcos ditemukan tewas pada hari Minggu, enam hari setelah mulai menjabat sebagai pemimpin kota berpenduduk sekitar 280.000 orang.

"Kehilangannya membuat seluruh masyarakat Guerrero berduka dan membuat kami marah," ungkap Gubernur Guerrero, Evelyn Salgado, dalam pernyataan yang dibagikan di media sosial, seperti dilaporkan Reuters pada Selasa (8/10/2024).

Kantor jaksa agung negara bagian Guerrero menyatakan sedang menyelidiki pembunuhan Arcos. Konfirmasi resmi tentang kematiannya muncul setelah foto-foto beredar di WhatsApp, menunjukkan potongan kepala korban di atas truk pikap.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut