get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Pengakuan Andin Jika Reyna Anak Kandungnya Didengar Nino

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:20 WIB
header img
Setelah Nino (Evan Sanders) berhasil menyelamatkan Reyna, Nino mengaku mendengar pernyataan Andin jika Reyna merupakan putri kandungnya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta 28 Agustus 2021 semakin seru untuk diikuti. Setelah Nino (Evan Sanders) berhasil menyelamatkan Reyna (Fara Shakila) di pernikahan Michi (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) dan pulih dari kondisi kritisnya.  

Secara samar, Nino mengaku mendengar pernyataan Andin (Amanda Manopo) yang menyebut bahwa Reyna merupakan putri kandungnya. 

Dengan keadaan mata yang masih dibaluti perban, Nino menanyakan langsung kepada Andin dan didampingi Aldebaran (Arya Saloka). 

"Disaat saya dalam kondisi koma, samar saya mendengar kalau kamu Andin bilang kalau Reyna anak kandung aku," ujar Nino dikutip dari teaser MNC Picture dalam Sinetron Ikatan Cinta, Minggu (28/8/2021). 

"Apa betul?," kata Nino. 

Sementara, di sisi lain Andin terlihat tak kuasa menahan tangis dalam cuplikan teaser tersebut. Apakah ini akhir dari rahasia yang disimpan rapat-rapat oleh Andin terkait status Reyna yang merupakan anak kandung Nino?

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta pada malam hari ini, Sabtu (28/8/2021), tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut