Aplikasi Delivery Food Halo Je Hadir di Purwokerto, Buka Peluang UMKM dan Perempuan

Arbi Anugrah
Aplikasi Delivery Food Halo Je Hadir di Purwokerto, Buka Peluang UMKM dan Perempuan. Foto: Arbi Anugrah

Ia juga menyampaikan jika selain lebih fokus pada UMKM, Helo Je Indonesia juga membuka peluang bagi riders perempuan. Sebab, di Halo Je sementara ini masih berfokus pada pengantaran makanan, sehingga ini menjadi peluang bagi para perempuan, karena tidak beresiko dibandingkan mengantar orang.

"Halo Je membuka peluang untuk perempuan, karena mengantarkan makanan, jadi tidak resiko dibandingkan mengantar orang," ucap dia yang saat ini sudah ada beberapa perempuan yang mendaftar bergabung.

"(Perempuan) Yang sudah ingin bergabung itu banyak, karena lebih aman nganter makanan. Ini membuka peluang untuk riders-riders perempuan," lanjutnya.

Selain Purwokerto, kedepannya, Halo Je Banyumas Raya juga akan melebarkan sayapnya ke sejumlah kabupaten lain seperti Purbalingga dan Cilacap.

Sementara menurut Bambang Aryanto, Project Leader PT Mallindo Global Network yang menjadi perusahaan yang pemegang lisensi tunggal Halo Je Indonesia mengatakan jika Halo Je hadir di Indonesia berawal dari daerah-daerah.

"Kami mensosialisasikan Helo Je mulai dari daerah-daerah, sehingga kami belum memulai untuk launching di Jakarta, tetapi kami mulai di Bekasi. Untuk itu kami punya kantor pusat di Bekasi," kata Bambang dalam sambutannya.

Ia berharap kehadiran Halo Je Indonesia dapat membantu para pelaku UMKM yang selama ini kesulitan memasarkan produk-produknya.

Salah satunya riders online perempuan, Sri Rejeki (50) yang hadir dalam launching aplikasi Helo Je Purwokerto mengatakan jika dirinya tertarik bergabung, karena Halo Je lebih mengutamakan pelaku UMKM dan ini menjadi sangat berpotensi baik, khususnya di kota Purwokerto. Selain itu tidak adanya potongan untuk riders.

"Sangat potensi untuk riders karena tidak ada potongan. Kami Insya Allah siap bersinergi dengan UMKM," ucapnya.

Menurut Sri, dirinya sudah menjadi riders online sejak tahun 2016 dan selalu menjadi yang pertama untuk mencari informasi terkait aplikasi baru untuk rekan-rekan driver online lain di Purwokerto.

"Setiap ada aplikasi baru saya selalu di depan, karena dibelakang saya banyak temen-temen yang membutuhkan informasi, jadi saya ada di seluruh aplikasi. Saya tertarik di Helo Je karena memang tidak ada potongan untuk drivernya jadi Insya Allah kita selalu bersinergi untuk memajukan," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network