Pernikahan Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK Diawali Acara Pasrah Tampi, Berikut Rundown Lengkap

Bramantyo
Idayati, adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman saat gladi bersih akad nikah. (foto: MPI)

SOLO,iNews.id - Pernikahan Idayati, adik Presiden Jokowi dengan Ketua  Mahkamah Konstitusi Anwar Usman direncanakan akan dilakukan pada hari ini Kamis, 26 Mei 2022 Pukul 09.00 WIB, pagi ini.

Wedding Organizer acara pernikahan Idayanti dan Anwar Usman, Dani Wigung mengatakan 80 persen persiapan sudah selesai. Tinggal penyempurnaan persiapan respesi serta koordinasi dengan pihak Pampamres.


Dekorasi pernikahan adik kandung Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman mewah dan elegan (iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Sudah 80 persen. Semua sudah selesai. Tinggal malam nanti penyempurnaan saja. Termasuk koordinasi dengan pihak Pampampres,"papar Dani Wigung dalam konfrensi pers, di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022).

Menurut Dani, rangkaian acara dimulai sekira pukul 9.00 WIB diawali acara pasrah tampi. Dimana calon mempelai putra dengan diantar keluarga penganten putra diserahkan pada keluarga putri. Kemudian, keluarga putri menerima dan menikahkan keduannya mempelai.

"Setelah itu keduannya akan dinikahkan. Kemudian dihadirkan pengantin putri, petugas KUA, pemuka agama, saksi (Anwar) Andika Prakasa, dan saksi (Idayati) Ma'aruf Amin, serta pak Jokowi sebagai wali nikah,"jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network