get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Kenapa Kucing Tidak Masuk Surga

Mualaf Cantik Putuskan Masuk Islam Setelah Hatinya Bergetar Dengar Nasihat Zakir Naik

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:43 WIB
header img
Mualaf cantik Haniah rela kehilangan keluarga demi bisa memeluk agama Islam. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)

MUALAF cantik Haniah, wanita Inggris yang semasa mudanya lekat dengan gaya hidup bebas, kini mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala

Haniah merasa kehidupan masa lalu memang terasa membahagiakan, ternyata tidak membawa ketenteraman di dalam hatinya, semuanya semu dan fatamorgana saja. 

Haniah merasa bahwa dalam hidup harus ada batasan. Hal itulah yang akhirnya membawa dirinya menjadi seorang mualaf, walau harus menanggung konsekuensi luar biasa, yakni kehilangan segalanya termasuk keluarganya sendiri.

Haniah merasa bahwa dalam hidup harus ada batasan. Hal itulah yang akhirnya membawa dirinya menjadi seorang mualaf, walau harus menanggung konsekuensi luar biasa, yakni kehilangan segalanya termasuk keluarganya sendiri. Semua berawal saat kuliah.

Haniah pertama kali mengenal Islam dari temannya. Saat itu seperti kebanyakan penduduk Barat lainnya, ia sempat memikirkan bahwa Islam adalah agama yang lekat dengan terorisme. Namun pandangannya perlahan berubah saat ia menemukan fakta bahwa Islam mengatur sejumlah batasan untuk umatnya terutama perempuan, hal yang dicari-cari selama ini oleh Haniah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut