get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

7 Destinasi Wisata Alam Asyik di Banyumas yang Cocok untuk Akhir Pekan, Ada Rumah Kuntilanak

Rabu, 14 September 2022 | 16:29 WIB
header img
Kebun Raya Baturraden ( Foto : Instagram/@panoramapurwokerto).

Kebun Raya Baturraden terletak di kaki gunung slamet tepatnya desa Karangmangu, Baturraden. Rute perjalanan ke lokasi juga cukup mudah dan aman. Di area ini kamu bisa bereksplorasi seperti ke rumah kompos, rumah kaca, rumah anggrek, tempat pembibitan, rumah dinas, serta gazebo. Harga tiket masuk area ini seharga Rp 15.000 dengan jam buka 08.00-16.00 WIB.

7. Baturraden Adventure Forest

Baturraden Adventure Forest terletak di bawah kaki gunung Slamet. Buat kamu yang sedang mencari arena seru-seruan, tempat ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu. Tempat dengan luas sekitar 50 hektar ini menawarkan area outbond, camping, canyoing, dan sebagainya.


Baturaden Adventure Forest bisa jadi pilihan destinasi wisata yang menyukai tantangan dan petualangan. (Foto: Instagram/ @bafadventure)

Selain itu, jika dirincikan lagi, tempat ini menawarkan kegiatan water adventure, contohnya river boarding, treetrek adventure, rapelling/abselling, night adventure, mini circuit bike, longslide, forest trekking, cold-watertherapy, can koyon adventure, dan bungee trampoline. Harga tiket masuk ditempat ini adalah tergantung paket dan buka di jam 08.00-17.00 WIB.

Nah, itu tadi deretan wisata alam yang ada di Kabupaten Banyumas yang cocok untuk mengisi akhir pekanmu. Dengan tarif yang terjangkau untuk menikmati liburan bersama keluarga dan orang terkasih.

Editor : Alfiatin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut