get app
inews
Aa Read Next : Film Dirty Vote Hilang di Pencarian YouTube, Begini Komentar Warganet

Sederet Bisnis Jerome Polin dan Jehian Panangian, Miliarder Muda di Usia 20-an

Senin, 20 Februari 2023 | 17:02 WIB
header img
Sederet Bisnis Jerome Polin dan Jehian Panangian, Miliarder Muda di Usia 20-an. Foto/Instagram @jeromepolin

5. Sewa Studio dan PH

Bisnis lainnya yang berada di bawah Mantappu Corp adalah perusahaan jasa penyewaan studio dan production house (PH) bernama Belinsky Studio. Di bisnis ini mereka bekerja sama dengan kreator konten dan Youtuber terkenal asal Bali yaitu Turah Parthayana.

Belinsky Studio sendiri awalnya merupakan sebuah studio foto dan video yang didirikan Turah pada awal 2022. Di tengah kesibukannya ngonten, Turah kini juga menjabat sebagai direktur Belinsky Studio, anak perusahaan Mantappu Corp.

6. Endorsement

Endorsement menjadi salah satu sumber cuan dari Jerome Polin. Dengan jumlah pengikut di Instagram sebanyak 7,3 juta, dia diperkirakan bisa mengantongi sekitar Rp300 juta per bulan dari endorsement Instagram.

7. Brand Ambassador dan Iklan

Banyak brand yang melirik Jerome Polin sebagai bintang iklan atau brand ambassador (BA). Ini disebabkan dirinya yang merupakan Youtuber, influencer sekaligus selebgram dengan jutaan pengikut.

Bahkan, sejumlah perusahaan dan merek ternama seperti Zenius, Bibit, Cimory, Teh Pucuk Harum, Mie Sedap telah menggandeng Jerome.

Bahkan, penghasilan Jerome sebagai bintang iklan dan BA bisa ditaksir mencapai miliaran rupiah. Jehian Panangian menyebut jika nilai kontraknya melampaui Rp5 miliar secara akumulasi dalam tayangan di kanal YouTube BRIZ Entertainment tahun lalu. 

Itulah sederet bisnis Jerome Polin dan Jehian Panangian, miliarder muda di usia 20-an. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi generasi muda untuk terus belajar dan berkarya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut