get app
inews
Aa Read Next : Kebut Kepesertaan JKN 98 Persen, Pemkab Cilacap Bersama BPJS Kesehatan Purwokerto Bersinergi

Vaksinasi Massal Menyasar 1.000 Lebih Anak di Banyumas

Kamis, 06 Januari 2022 | 17:11 WIB
header img
Vaksinasi massal kembali digelar oleh Badan Intelijen Daerah (Binda) Jawa Tengah (Jateng). Pada Kamis (6/1/2022) diselenggarakan vaksinasi massal di Kecamatan Jatilawang. 

PURWOKERTO, iNews.id – Vaksinasi massal kembali digelar oleh Badan Intelijen Daerah (Binda) Jawa Tengah (Jateng). Pada Kamis (6/1/2022) diselenggarakan vaksinasi massal di Kecamatan Jatilawang. 

Binda Jateng menyediakan vaksin sebanyak 1.134 dosis yang langsung disuntikkan untuk anak usia 6-11 tahun di sejumlah SD dan MI yang ada di Kecamatan Jatilawang. Sekolah-sekolah yang siswanya disuntuk vaksin adalah SD Negeri 1,2,3 Tinggarjaya, MI Tinggarjaya dan MI Al Falah. Lokasinya berada di SD Negeri 1 Tinggarjaya dan Balai Desa Tinggajaya. 

Banyumas menjadi salah satu dari tujuh daerah yang mendapat suplai vaksin dari Binda Jateng. Dalam rilis tertulisnya, vaksinasi massa yang dilaksanakan di Banyumas juga digelar di Kabupaten Semarang, Kendal, Magelang Wonosobo dan Banjarnegara. Untuk vaksinasi di Brebes, lebih difokuskan untuk masyarakat luas. 

Kepala Binda Jateng Brigjen TNI Sondi Siswanto menjelaskan vaksinasi  melibatkan sekitar 310 nakes di 7 wilayah tersebut dengan target peserta vaksin sebanyak 7.620 orang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut