get app
inews
Aa Read Next : Kebut Kepesertaan JKN 98 Persen, Pemkab Cilacap Bersama BPJS Kesehatan Purwokerto Bersinergi

April, Dimulai Pembangunan Shrimp Estate Kebumen

Jum'at, 11 Maret 2022 | 17:46 WIB
header img
Pemkab Kebumen menggelar acara Mujahadah dan doa bersama bersama para warga Desa Tegalretno, Karanggadung, dan Jogosimo.

KEBUMEN, iNews.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen menggelar acara Mujahadah dan doa bersama bersama para warga Desa Tegalretno, Karanggadung, dan Jogosimo. Gelaran Mujahadah dan doa dalam rangka kelancaran pembangunan tambak udang berbasis bawasan (Shrimp Estate). Menurut rencana pembangunan dimulai pada April mendatang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Ahamd Ujang Sugiono, Plt Kepala Satpol PP Amin Rahmanurasjid, Ketua TP PKK Iin Windarti Sugiarto, dan Kepala Dinas Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan Joni Hernawan, serta para camat dan kepala desa setempat.

Bupati mengatakan, mujahadah sekaligus doa bersama ini merupakan bentuk ucapan syukur, pemerintah dalam waktu dekat bakal memulai pembangunan Shrimp Estate di Desa Tegalretno, Karanggadung, dan Jogosimo, Klirong. Acara Muhajadah dilaksanakan di lokasi Shrimp Estate di Desa Tegalretno, Petanahan.

"Saat ini pihak Kementerian KKP sudah masuk tahap lelang, dan tengah menunggu pengumuman lelang. Insya Allah peletakan batu pertama pembangunan Shrimp Estate akan dimulai pada April mendatang. Mohon doanya pembangunan ini bisa segera dimulai untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati, Jumat (11/3/2022).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut