Jomblo Auto Kejang, Ini 5 Fakta Pernikahan 2 Bocah SMP di Wajo

Sindonews, M Reza Pahlevi
Bocah SMP berusia 14 tahun di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) menikah gegerkan warga (Instagram)

MAKASSAR, iNews.id – Jodoh memang tak mengenal batasan usia, terbukti dari kisah pernikahan dua bocah ingusan yang masih berstatus pelajar SMP di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jomblo auto kejang melihat pernikahan dini dua sejoli yang sempat menggemparkan warga sekitar, bahkan hingga viral di media sosial.

Kedua pengantin itu adalah Muhammad Ferdi yang masih berusia 14 tahun dan sang kekasihnya Nikma Sari Saskia yang berusia 15 tahun.

Foto dan video pernikahan kedua pasang kekasih yang masih bocah ini pun sempat viral setelah beredar di Instagram pada Senin (23/5/2022). Di mana mempelai pria dan wanita terlihat mengenakan baju pengantin khas Bugis berkelir hijau dan riasan yang menawan.


Berikut 5 fakta kisah pernikahan 2 bocah SMP yang menggemparkan warga Wajo:

1. Masih Pelajar SMP

Kedua pengantin ini diketahui masih sama-sama duduk di bangku SMP. Pernikahan mereka berlangsung di Pallae Kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu (22/5/2022)

2. Sudah Lama Pacaran

Muhammad Aris keluarga mempelai perempuan menceritakan, pasangan yang menikah muda ini sudah lama menjalin hubungan asmara alias berpacaran. Keluarga sepakat menikahkan mereka meski tergolong di bawah umur guna menghindari hal-hal negatif. 

"Ferdi dan Nikma Sari sudah lama menjalin hubungan, kedua orang tua sepakat untuk menikahkan anaknya agar terhindar dari hal-hal negatif," ujarnya, Senin (23/5/2022). 

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network