get app
inews
Aa Read Next : 7 Destinasi Wisata Alam yang Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Purwokerto

Isi Libur Lebaran di Purwokerto, Ini  Rekomendasi 17 Tempat Wisata di Banyumas yang Menawan

Jum'at, 21 April 2023 | 08:18 WIB
header img
Curug Telu menjadi salah satu destinasi wisata populer di Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa/IG).

12. Baturaden Adventure Forest

Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Banyumas dengan mengunjungi tempat piknik yang menarik ini. Baturaden Adventure Forest menawarkan pesona wisata dengan spot dan aktivitas yang unik. Liburan yang panjang di Banyumas pasti akan lebih seru dengan mengunjungi tempat piknik rekomendasi seperti Baturaden Adventure Forest. 


Baturraden Adventure Forest, salah satu tempat yang sangat mengasyikkan. (Foto: IG BAF)
 
Lokasi destinasi wisata alam ini terletak di Pandak, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. Anda dapat menikmati spot dan wahana yang disediakan oleh Baturaden Adventure Forest kapan saja. Objek wisata alam ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 18.00 WIB.

Nikmati berbagai macam spot dan aktivitas yang menarik seperti Water Adventure, Tree Trek Adventure, Canyon Adventure, Bungee Trampoline, Cold Water Therapy, Forest Trekking, Night Adventure, Flying Fox, Tyrolean, Outbond, Mini Circuit Bike, Longslide, Elvis, Line Bridge, Rappelling/Abseiling, Log Swing, Forest Camping, Gathering, dan Camping.

Liburan Anda di Baturaden Adventure Forest akan semakin menyenangkan dengan fasilitas yang tersedia seperti area parkir kendaraan wisata, penginapan, warung wisata, outbond area, toilet dan kamar mandi, camping ground, cafe & resto, dan gazebo.

13. Curug Ceheng

Satu lagi destinasi wisata alam di Banyumas yang sayang untuk dilewatkan ketika liburan adalah Curug Ceheng. Air terjun dengan ketinggian sekitar 25 meter ini menampilkan keindahan alam yang luar biasa.


Curug Ceheng yang menjadi salah satu air terjun yang menarik di Banyumas. (Foto: Instagram)
 
Air jernih dan segar dari Gunung Slamet akan meremajakan semangat anda. Nikmati pesona alam Curug Ceheng bersama keluarga tercinta. Tempat wisata murah di Banyumas ini terletak di Gandatapa, Kecamatan Sumbang.

Tempat wisata alam di Purwokerto ini buka 24 jam setiap hari, sehingga anda bisa menikmati keindahan alamnya sepuasnya. Liburan anda di Curug Ceheng akan semakin menyenangkan dengan fasilitas yang tersedia seperti area parkir yang luas, warung wisata, gazebo, spot foto serta toilet.

14. Bukit Watu Meja

Salah satu destinasi wisata terbaru di Banyumas, Jawa Tengah yang direkomendasikan untuk melepas penat dan stres adalah Bukit Watu Meja. Pemandangan alam yang indah akan membawa Anda ke zona kenyamanan, dan ada banyak spot foto instagramable.

Anda bisa mendapatkan foto yang keren untuk media sosial Anda dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Lokasi dari obyek wisata alam Bukit Watu Meja berada di Jl. Raya Patikraja - Kebasen, Tumiyang Kidul, Kecamatan Kebasen


Panorama dari Bukit Watu Meja di Kebasen. (Foto: IG kebasenkeren)

.

 

Tempat wisata murah di Banyumas ini buka setiap hari mulai dari jam 06.00 - 18.00 WIB. Anda bisa menikmati keindahan obyek wisata alam Purwokerto ini dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati selama berlibur di Bukit Watu Meja Banyumas di antaranya area parkir kendaraan yang luas, warung wisata, gazebo, tempat duduk, toilet, spot foto instagramable dan lainnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut